Virus

Virus

Seperti yang sudah gw posting di forum..gw tertular virus "bimobatuk-batukmasihmakanbakwan"..inang virus awal adalah Bimo Widhi Nugroho

Gw mendapati diri gw terbatuk-batuk lucu gitu deh sejak 2 hari yang lalu..kemudian batuk itu sudah tidak lucu lagi semenjak gw harus lebih memperhatikan makanan yang harus gw makan seperti cokelat (hiksss..), bakwan, risol, es blewah, dan berbagai menu buka puasa lainnya...pada kenyataannya kemaren gw masih menyantap sebatang chunky (biasanya langsung sebatang silver queen), segulung risol nikmat buatan tetangga sebelah, 3 keping tempe goreng lezat kriuk-kriuk, dan sebulatan bakwan keasinan (serius ga enak) setelah berbuka puasa kemaren..oiya lupa...sebungkus Gery cokelat-keju juga gw lahap..:P

Yang nyebelinnya...anak ndut satu ini ketawa-ketiwi (tiwi jangan kegeeran yak) gitu setelah mendapati gw dan admin kita, Joolean, terbatuk-batuk dengan ciri-ciri sama dengan batuk-batuknya dia..klo kayak gini nanti kita betiga batuk2 ga jelas gitu slama perjalanan panjang di senja hari menaiki kereta UI-Tebet (Cikini untuk bung Joolean)...

Baru saja gw dapati kembali suara gw yang telah lama hilang itu...gw udah seneng banget akhirnya bisa mencapai nada yang lumayan mencekik dalam salah satu lirik "I Lefy My Heart in San Fransisco"...haruskah gw kehilangan dikau lagi duhai suaraku...

oke...progress sampai detik ini...
- ngotak-ngatik template buat web ppla-01
- posting di forum dan blog (dah lama ga gw lakukan kedua kerjaan rutin gw ini)
- anum?? baca soal di modulnya..(klo bisa dibilang progress..)
- selesai urusan PIC Analisa
- berhasil mencari nafkah utk kemahasiswaan lewat printer lumayan banyak..(makan2 lagi...:D)

lanjut ke anum (lagi)..

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog