pasca mk

gila...rumah gw tinggalin sebentar aja udah kayak tenda panitia pas mk kemaren dan ampe sekarang belum ada kemajuan yang signifikan dalam hal cuci mencuci, sapu menyapu, dan ngepel mengepel..(kebayang berantakannya khan> :P)
berhubung badan gw masih belom ilang pegel2nya, ditambah pulang malem (anum...kenapa dikau memperlakukan dikau seperti ini.. hiks), walhasil beginilah jadinya..
akibat mk:
--> suara gw yang memang selama sebulan ini belom bae'2 juga menjadi tambah 'seksi', bukan karena gw teriak2in MaRu, tapi karena dinginnya angin malam dan deru debu yang bertebaran tatkala kita menyelenggarakan acara 3 hari di hutan UI itu. Dan konon juga memang bumi Fasilkom akhir-akhir ini terjangkit wabah sakit radang tenggorokan (selama mabim-gw: kamu kenapa, dek?, si adek: ehem..uhuk..ini kak...ehem..sakit gitu tenggorokannya..ehem..gak enak badan..) yang tidak hanya menyerang MaRu, tetapi pada panitia dan konseptor (gw sendiri, maya, feha, eka, dan ndari). Cuman karena emang kebiasaan ngomong gw ga bisa diberhentiin, sakit ini pun tak kunjung sembuh...efek tak langsungnya...asciipela ampe sekarang blom latihan2 juga gara2 2 personil soprannya menghilang (suaranya)..oke..mungkin efek yang ini karena gwnya ke-geer-an kali yak :P..

--> 3 hari ini gw memakai sendal ke kampus..! bayangkan..seorang adhita yang dalam perjalanannya ke kampus nan jauh ini yang selalu melewati rintangan mulai dari mengejar metromini, berjalan menelusuri termunal kampung melayu yang becek , berlumpur, dan berbau amoniak, mengejar KRL, dan menyusuri hutan Sherwood menuju ke Fasilkom harus mengenakan sendal Hiltop yg harganya cuman 25 rb perak itu (mana sama lagi modelnya ama punya vina >.<) yang sama sekali tidak menunjang aktivitas gw..! (hiperbolik beet..) hal ini lantaran sepatu gw masih belum dapat diselamatkan dari keadaan penuh lumpur mk (karena blom gw cuci juga..) dan sepatu gw yg satu lagi malah raib entah kemana... gw sudah ber-suudzon ama tetangga atau pun tukang beling dan tukang2 lainnya yang lewat di depan rumah gw... ternyata, sepatu gw itu tertinggal di rumah tante gw gara2 ade' gw yg tidak bertanggung jawab itu..*sigh* maafkan aku para tetangga, tukang beling, dan tukang2 di mana pun kalian berada...

yah yg paling engga harus gw lakukin pasca mk ini adalah...ngerjain tugas.....-.-!

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog