cape..!

bingung juga yah.. mikirin masalah kayak ginian...apa yang udah diomongin di blognya mba indigo...fiuuuh...bener2 suatu rasa, ungkapan, curhatan dan apalah itu namanya, yang selama ini terpendam dan akhirnya 'terpaksa' harus dikeluarkan..dan untungnya lewat blog, ga langsung damprat sana sini..soalnya klo ditahan terus bisa bikin sakit ati (serius..)
klo loe mikir, "ngapain sih ngurusin dan mikirin masalah kayak ginian...masih ada tugas dan masalah lain yang lebih penting juga". Well, you're right, but i can't neglect it anymore..dan sebenernya gw ga pernah sekali pun bisa nyuekin masalah ginian....ga abis pikir aja sama keabstrakan yang ada...
benci ke kita...abstrak...ga jelas kenapa masalahnya...
bosen ama konsep kita....abstrak....ga jelas kenapa bagi mereka harus dibuat semenyenangkan mungkin buat dijalanin sementara ini acara buat siapa ditujuinnya (liatlah kepanjangan PMB- which is...Penyambutan Mahasiswa Baru)
ngejudge kita ga kompak, ga mo kenal, ga inilah....abstrak...nilai semuanya cuman pake sebelah mata (malahan nutup mata...)
ya..abstrak...
bener yang mba indigo bilang...2004 adalah tempat curahan hati kita (cieee..) yang mungkin klo suatu saat mereka sudah lebih tau ttg masalah yang ada di bumi fasilkom ini, kita bisa sharing bareng dan mereka akan berkata kira-kira seperti ini, "i'm with you..". kyaaaaaaa senengnya punya 'seseorang' di luar angkatan kita yang bisa mengerti dan mendukung kita (seperti yang sudah dilakukan juga oleh beberapa senior kita itu-elan, wisnu murti, mba shinta, mba radit, dll). mungkin itu harapan gw yang terlalu tinggi, tapi masih mungkin khan terwujud...
yak..sekarang gw fokus lagi ke anum...babay...;)

1 komentar:

indigo wine said...

hidup 2002!!! huehehehehe

 
Copyright © adhidaz' blog