RaBu CeRiA..

RaBu CeRiA..

Rabu itu adalah hari dimana gw harus ke kampus secepatnya agar tidak terlambat kuliah yang hanya 1 slot itu yang diisi oleh mata kuliah yang penuh dengan Filsafatnya Computer Science, anum.....num...num...

harusnya gw udah bisa pulang donk... logikanya...tapi klo loe ngambil kuliah PPL A lain lagi ceritanya...

bu B-TY : "Jadi kita harus ada pertemuan rutin dengan tim e-learning..kapan bisa..?"
kami : *bertatap-tatapan..*
bu B-TY : "Kapan Anda bisanya?"
kami :*tatap2an lagi*
gw : "Rabu bisa koq bu.."
bu B-TY : "Oke tiap Rabu kita ada pertemuan rutin jam 3"

Oke...itu kesalahan besar yang pernah gw perbuat...jadinya gw harus di kampus ampe, biasanya malem, dan selama beberapa jam itu gw bengong nungguin ketemuan ama bu betty. Nah, khan daripada waktu mubazir kebuang gw ngerjain macem2 donk buat ngisi kekosongan...akhirnya semua gw tumpuk di hari ini..

akhirnya setelah beberapa Rabu gw mengalami ketidakkosongan yang benar2 ga ada kosong2nya...gw namakan rabu semester ini Rabu Ceria....

Jadwal hari ini:
8.30 - 9.00 kuliah (sebenernya kuliah mulai jam 8.00 tapi...gw gitu loh..:P)
9.00 - 10.00 tutorial moodle
10.00 - 12.00 kegiatan ga jelas diselingi bahas use case...diselingi ga jelas..diselingi use case....
12.00 - 13.00 ngerjain adbis
13.00 - 14.00 ngurusin pamflet kamus (dirga: adhita...tolong tempelin pamflet gw donk...makasih yah..adhita baek deh...dapet pahala loh..) yah ditambah pamflet ini..ditempel-tempel...
14.00 - 15.00 ngisi blog..kiter2 kampus...di senat nge-charge hp..digangguin momo buat ketemuan ama bu betty
15.00 - 16.00 bu betty...here i come
16.00 - 17.30 ngambil spanduk...ngerjain spanduk...:(

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..................


0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog