lalalalala..

inilah gejala awal tanda2 gw harus mewujudkan keinginan gw beberapa hari yang lalu..refreshing...

gila..beberapa anak2 kelompok gw dari berbagai kelompok makul pada sakit gitu dan walhasil pada ga masuk hari ini...andin..iang...afaf...yudi...padahal gw juga sakit :(

full cape, full mikir, full pusing,full ngantuk, full....hhhhhhhh...beberapa hari ini blog gw dihiasi keluh kesah terus yak..? maap deh buat yang udah bersedia ngebaca karna loe smwa cuman bisa baca keluh kesah gw doank..tapi inilah yg gw rasain saat ini...

mikirin puasa nih.. mesti ada kemajuan donk. masa' dari SD begini2 aja ga ada penambahan yg pesat.. padahal tuh setan2 udah dikerangkeng juga..

balik ke hari ini..gw telah mengalami yg namanya ngejer metro, nahan ngantuk supaya ga keantuk kepala mba2 yg duduk di depan gw, ngejer kereta, ngadepin anum (yg juga termasuk cobaan berat dalam hidup gw :P), ngerjain adbis, lanjut ke manpro, lanjut ke rapat PPL, lanjut ke meeting (dooh gaya...^^) ama bu betty, pak IB, dan tim e-learning yang rencananya akan terus melanjutkan ritual rutin ini setiap minggunya (aaarrrggghhhhhh...tiddaaaaakkkk...), lanjut ngerjain pamflet, iterasi 2 manpro, dan menunggu bos umam utk manpro ini yg sampe sekarang ga dateng2 juga...T_T

mana bimo ama ijul ninggalin gw lagi...ga sopan! [marimar mode on]teganya kalian membiarkan wanita lemah nan lugu ini sendirian naik kereta...hiks[/marimar mode off]

dan yang paling gw rasain sekarang adalah.......

LAPEEERRRRRRR..............

3 komentar:

MoMo said...

Ok honey, gw kan udah bilang kalo hari ini gw banyak tugas. Baca aja di momosays.blogspot.com (promosi sekalian ya bu..) Kan tadi udah gw cup.. cup.. =P

Btw, tadi yang disebut Indra sama Bu B-ty itu Pak Ib toh?? Aduh.. maaf, mahasiswa kurang pergaulan ini.. ck..ck..ck..

adhidaz said...

payah..loe mo..maa pak IB aja ga tauk..pas mk khan dateng pake jaket inisial IB..:)

yaiikss...apa pula cup cup kayak gitu...honey..honey...lagi..dasar centil...!

indigo wine said...

ibu ibu bapak bapak...akurrr...

 
Copyright © adhidaz' blog