detik-detik menegangkan

oke..mungkin gw terlalu berlebihan..tapi serius gw lumayan tegang nih ngadepin presentasi PPL...

kenapa yah masih suntuk aja bawaan gw sampe hari ini..kayaknya mesti istirahat seharian nih..seminggu ini benar2 bikin cape semua-muanya. gw bingung mesti kayak gimana supaya ga ngecewain orang-orang....klo gw ngecewain orang bukan berarti gw ga kecewa ama diri sendiri khan?? oke skala prioritas harusnya bermain di sini..tapi..tetep aja masih bisa ngecewain orang..gw harap mereka yang gw kecewakan mau memaafkan dan memaklumi 'kekhilafan' (klo bisa dibilang itu khilaf) gw karna gw hanyalah seorang manusia biasa..apalagi proses pendewasaan dalam diri gw trus berlanjut dan masih berlanjut agar gw bisa lebih wise lagi ngadepin semuanya...

enough dengan gaya ngomong gw kayak gini....

sekarang..badan gw rada anget-anget kuku gitu deh gara2 asam 'laknat' yg terkumpul di badan gw yang menyebabkan kelelahan berlanjut..berakibat masih kayak kemaren..tidur di metro, mata 5 watt, membuat orang2 bertanya, "kenapa loe..?sakit?', dan perut yang selalu lapar (??)

kemaren abis ziarah..dan ampuni anakmu ini karena baru inget kemaren adalah hari minggu terakhir sebelum puasa dan daku lupa banget, klo ga diingetin tante ga tau deh kapan...

walhasil..gw nyampe rumah jam setengah sembilan, setelah mengunjungi tante, om, adek, sepupu, dkk menjelang puasa ini...padahal resume belum dibikin!!! bu betty..dikau selalu terbayang di benakku seharian ampe sekarang...dan perlu dimasukkan ke Guinness Book of Record seorang adhita yang notabene anak rumah, ga pernah pulang malam, dan selalu rajin membantu dirumah (dooh..pernyataan gw ini..-.-!) bisa sampe jam 10-an gitu di warnet dikelilingi para gamers dan netters maniac...

i need refreshing..

penutup blog...maafkan kesalahan-kesalahan yang telah gw perbuat selama ini baik itu cacian, makian, ejekan, bentakan, sindiran, gosipan, irian, dan segala penyakit hati yang masih melekat dan gw usahakan untuk dibuang satu persatu ini, agar gw bisa menjalani ibadah puasa ramadhan kali ini dengan sebaik-baiknya...arigato..danke...terima kaseeeh...klo mau memaafkan dan mengikhlaskan juga perbuatan gw yang kadang biadab ini...

marhaban yaa ramadhan

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog