Hari ini

Hari ini

Frekuensi 'uhuk-uhuk' batuk gw makin sering dan angkanya berkisar 1 uhuk-uhuk/15 detik (means T = 1/f = 15 sekon). Hasilnya...beberapa orang mengeluh saat UTS TBA.."Gw ketularan loe nih...", "Loe batuk mulu sih..? Mengganggu konsentrasi nih..", dan "Batuk loe berisik bgt sih..?". Yah..kurang lebih kayak gitu...

Hiks...hancur hatiku..seolah daku pembawa penyakit (emang bener sih..) Ya Allah..sehatkanlah hamba-Mu ini.

Yup, musim UTS di Fasilkom udah dimulai. Minggu kemaren gw masih seneng2 gitu sementara anak2 fakultas lain udah pada baca2 slide, catatan, buku2 segede gaban selama perjalanan naik kereta menuju kampus tercinta..

Agenda UTS:
~ 28 Oktober --> TBA (done..walaupun..)
~ 1 November --> Anum (aaarrrrggghhhh....tidak...)
~ 2 November --> ManPro
~ 4 November --> SI
~ 9 November --> PPSI
~11 November --> AdBis

Agenda Buka Puasa Bersama:P
~ Buka Puasa Senat (27 Oktober) (done)
~ Kelompok Mentoring (hari ini..dan sepertinya gw ga bisa ikut..TT)
~ Buka Puasa Akbar Fasilkom (5 November)
~ eks_ipa3_smun81 (8 November klo ga berubah dan anak2 pada tau diri nyumbang makanan)
~ buka bersama 2002 ^^ (kapan yah?)

yak sekian laporan dari gw hari ini..smoga gw bisa melalui UTS dan puasa kali ini dengan baik...dan sehat kembali...


0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog