6

jayusan

Baca bulletinnya anak Psiko yang bernama Psyche yang Jokes Edition (majalah dapat diperoleh di toko2 terdekat, ngga deng di senat..:p for free loh) isinya lumayan kocak2 dan menarik.. kayak gini:

A: Gw lagi nge-fans ama Avriel.. penyanyi Amrik yang lagi naik daon itu loh..
B: ooo..loe tau gak waktu kecil dia profesinya apa..?
A: Bukannya dia penyanyi dari kecil??
B: Dia dulunya pelayan restoran tauk..
A: Oh yaa..?? sumpe loe?? koq gw ga tau??
B: Iya... dulu khan dia klo lagi kerja sering disuruh2.. ,'Avriel...lapin..!!'
A: ooo..
B: klo gw suka ama glenn
A: loe tauk gak..dia khan dulu supir taksi..
B: masa sih??
A: iya..khan ada di lagunya..'Tak..si...ku...sampai di sini...kisah kita'
B: ooooo iyaya..
A: loe tauk gak Raam Punjabi dari mana??
B: yang produser itu kan?? bukannya dari India??
A: Indonesia kalee..
B: masa sih??
A: iya..namanya khan ada di pepatah..."Tak ada rotan, Raam Pun jabi.."

-.-

jadi inget jayusan temen gw..
>> Reza punya lagu tentang sepatu loh..apa coba??
Spatu yang tak bisa lepas...percayalah...hanya kau yang mampu mencuri hatiku..

>> Tauk gak.. anak2 Padi khan ilmuwan pinter gitu nemuin sesuatu... ada di lagunya loh..
Kimia kutemukan... telah aku dapatkan..jauh sudah tersimpan.. sesuatu yang indah dari dirimu...

huehue.. mungkin basi kali yak :D tapi jadi pengen bikin buletin gitu deh biar anak2 fasilkom kerenan gitu di depan anak2 fakultas lain :) (pikirin tuh buku angkatan adhita..--> hati kecil gw berkata) Ada lagi jayusan..

Andre: gw bisa ngeramal pasangan loe di masa depan..
Ali: Sumpeh loe..masa sih..
Andre: Beneran.. gw berani sumpah
Ali: beneran nih..
Andre: bener.. coba loe tulis nama cewe yang loe gebet, ato pernah loe sukain, ato cewe loe yang sekarang deh di kertas.. gulung trus masukin ke kantong gw..
Ali: (melakukan apa yang diperintahkan)
Andre: sekarang gw tebak..
Ali: siapa hayo..
Andre: Pasangan loe di masa depan panggilannya terdiri dari 5 huruf..
Ali: Salah...
Andre: benerlah pasti...
Ali: ngaco..
Andre: iya.. pasangan loe di masa depan pasti panggilannya Bu Ali!!!

ssssiiiiiinnnngggggggggggg.....
6

postingan tanpa tema

setelah tadi malem sudah nawaitu biar ga telat komas sambil berharap yang ngajar pak rusli biar klo telat bisa masuk :D, gw bangun pagi lalu mandi sampai wangi dan kugosok gigi biar ketawa hihihi berseri-seri 0.o

Lalu, karena keleletan gw dalam menyegerakan berangkat, gw pun baru nyampe kampus jam 8 lewat 10.. dengan terus berharap gw buru2 naik ojeg dari stasiun.. sambil naik ojeg gw sms dwl dan mba dikey yang keduanya pending terus. isi smsnya menanyakan siapa yang ngajar komas sekarang, biar klo gw memaksakan diri masuk nggak malu klo ternyata pak didit yang ngajar... tanpa menunggu balesan dari mereka be2 (yang gw prediksi lagi kere pulsa), gw coba melihat2 secara perlahan ke aula yang jadi kelas komas.
terpampanglah secarik kertas yang ditempel dari dalem di pintu masuk yang terbuat dari kaca (klo ditempel dari dalem sementara pintunya dari kayu khan nggak keliatan (??)), isinya:


Sorry, You Are Late
Please do not enter the class room

W. Nugroho


-.-'

dan berakhirlah gw di sini memosting cerita ini ke blog gw yang dah lama nggak gw update..

kucoba-coba mengunjungi csui02.net ataupun planet, tidak bisa karena.... KITA BLOM BAYAR BILLINGNYA.. ayo teman2, kumpulkanlah uang kalian untuk kemaslahatan kita semua. 1000, 2000, 5000, atau 10000 (lebih boleh) tidak akan membuat Anda miskin(TM para pemalak di bis dan angkot :P) Forum kita tercinta ini adalah tempat curhat, maki2, brainstorming ide2, filosofi, dan segala hal mulai dari yang penting sampe yang nggak penting kayak alex gitu :D Iang.. koordinirin lagi donk..

Kemaren, gw, dwl, icha, dikey, maya, boby, dan satria ke GlobaCulture di PSJ. Tertarik akan International Food Fair-nya sebenernya. Pas nyampe sana, ternyata ga serame dan seheboh yang dibayangkan, padahal cukup banyak stan-stan keren di sana seperti WWF (dengan isu hemat energi. stan ini juga memajang boneka panda lucu nan lembut yang jadi maskot WWF ^^), World Bank (ketika melihat stan ini, gw teringat akan kuliah Diplo Jepang tentang hutang Indonesia yang buaaannnnyyyaaaak banget itu di mana2 termasuk World Bank), sekretariat ASEAN, Asian Development Bank (ADB), Kontras (yang tentunya mengangkat isu kematian (Alm)Munir), Imparsial yang sama kayak kontras, ProFauna (selamatkan orang utan dan harimau sumatera dari kepunahan!!), stan apa gitu yang ngajak kita ngasih petisi buat make free trade buat kaum petani Indonesia, stan buat beasiswa Australia, dan stan dari berbagai negara (RRC, Uni Emirat Arab, Rusia, Jepang, Afrika Selatan, Uni Eropa, dll).

Icip2 makanannya, berprinsip pada azas kekeluargaan, kebersamaan, dan pengiritan nasional :p kita ber7 memutuskan untuk membeli menu yang berbeda-beda agar bisa dicicipi bersama.. :D akhirnya di meja makan yang tersedia terbatas itu, rombongan anak2 fasilkom ini duduk bersama, bercengkrama, sambil memakan hidangan bersama yang selalu berputar ke setiap anak untuk dicicipi bersama.. :D lucuuuuuunnnyyyyyyaaaaaaaaa :) ada makanan jepang gitu yang gw lupa namanya (enak!), pita beef dari dinar kebab, hot dog dinar kebab, roti cane berkari, dan pancake jepang yang dibeli icha. menu terkahir terasa seperti kue pukis :D padahal harga per itemnya (ddooohhh) 4500 dan si icha beli 2 :p klo gw sih rugi bandar, cha :D anak2 2003 yaitu Lusi, Maya, dan Nilam juga bergabung dengan kita dan turut bersama2 kita berbagi makanan...:D
1

Happee Idul Fitri :D

Teman-temanku di seantero jagad *serasa tenar :p*, saya, adhita amanda zulfa, dengan NPM 120200001X, mahasiswi (ditekankan sekali lagi MAHASISWI) semester VII fakultas ilmu komputer universitas indonesia, alumnus sman 81 jakarta timur, alumnus smpn 139 jakarta timur, alumnus sdn menteng atas 11 pagi jakarta selatan, dan alumnus tk islam arafah jakarta selatan :D, walaupun hari ini sudah hari ke..(keberapa yak) di bulan syawal ini, ingin setulus hati lewat blogku yang lucu ini (0.o) mengucapkan:

Selamat Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
buat semua yang pernah mengenal daku
dari masih orok ampe segini gedenya
dari masih berambut ombak hingga bertransformasi ke rambut qbow
dari masih halus pipinya ampe bebercak jerawat
dari masih manis ampe makin manis aja :D
Beneran yah dimaafin atas segalanya..

Baru mosting lagi di blog neh.. masih berusaha menghidupkan mesin diesel gw untuk nyambung kembali ke kuliah dan tugas2nya serta kape, buku angkatan, dan kestari ristek (o my god...proker adhita...proker...*teringat senyum arnold nan nista itu meminta proker*).. maklum, asupan makanan semenjak lebaran hari pertama ampe sekarang sangatlah kelewatan membuat perut gw yang sudah beradaptasi dengan kebiasaan sebulan itu menjadi terkaget-kaget dengan adanya mix and match antara rendang dengan nastar, antara bakso dengan es krim, antara sirup2an dengan coca-cola yang melebihi batas toleransi...

Setelah halal bi halal muslimah di kamus kemaren yang ada sesi sharingnya tentang kekurangan ramadhan tahun ini, sebagian besar (bahkan bisa dibilang semuanya) mengatakan ramadhannya gak berasa karena tugas, apalagi anak 2005 yang terkaget2 dengan dunia perfasilkoman nan kejam dan sadis ini (selamat datang..pahlawan muda..lama nian kami rindukan dikau..:D) dan terpaksa berbuka puasa di lab dengan segelas aqua bersama (manfaatlain dari mk :P) tanpa tahu klo adzan maghrib sudah beberapa menit berlalu...Gw ama mba dikey yang paling senior setelah Lita'01 yang hadir di situ cuma senyum2 aja dengernya.. :D
 
Copyright © adhidaz' blog