8

siapa yang bilang gw cowo??

Dari link-nya si ndari..ternyata..aihhh senangnya..gw ternyata emang cewe :D (meragukan diri sendiri :D) Jadi, siapa yang dulu bilang klo gw cowo...?? hah..hah..?? sini loe semua yang pernah ngomong gitu..mau main-main ama gw..preman perumnas klender (lho..lho..??)

You Are 30% Boyish and 70% Girlish

Even if you're not a girl, you're very feminine.
You're in touch with your feelings, and your heart rules you.
A bit of a emotional roller coaster, one moment you're up and the next you're down.
But no matter what, you try to be as cute and perky as possible.


dah lama nggak ngeblog, puasa sih (lalu hubungannya??) dan sekarang lagi masa-masa UTS di mana pembukaan dari masa ini sangatlah tidak baik dengan adanya TK Basdat -.-' Dilemma antara pengen nyari ilmu apa nyari nilai..tapi klo loe tanya ke bimo kenapa loe ngedrop basdat, jawabannya pastilah bukan karena dia gak nyari ilmu dan pengen dapet nilai bagus *sikut-sikut bimo sambil tersenyum nista dengan muka sejuta makna :D*

Dan akhirnya, masa2 muda kita akan berakhir...teman2ku mungkin ada yang akan meninnggalkan masa mudanya di kampus ini pada akhir semester ini. Jadi, sebagai satu kesatuan dalam angkatan 2002 (berapi-api..) kita harus menyiapkan semacam acara perpisahan dan acara-acara lainnya yang bakal unforgetable ampe kita jadi kakak-nenek, aki-nini, emak-abah, eyang-eying (??) Jadi, intinya...andin....selamat berjuang :D Go Andin Go Andin Go...!!
10

Daniel vs Tom

Hayooo..siapa yang dukung siapa?

Gw lebih milih Daniel karena dia lebih lucu >_< dan menurut gw lebih cakep daripada si Tom 'Draco' Malfoy. Biar bagaimana pun gw tetep bilang, "My, Daniel lebih cakep..!"

Huaaaa...setelah melihat trailernya yang terbaru, yang resolusi gambarnya sangat bagus itu, gw memutuskan untuk 'wajib' menontonnya. Dan di trailernya itu ada adegan ketika harry sedang menengguk secangkir minuman di Aulanya itu, rombongan Beauxbaton dateng dengan pesonanya itu dan dia tanpa sengaja 'mengenceskan' minumannya dari mulut dan tersenyum lucuuuuuuuuuuuu...... >.< (kyaaaaa)
 
Copyright © adhidaz' blog