danke...arigato...yeah...

ahh...gw bikin lagi blog yang baru karena yang sebelumnya gw lupa ama passwnya..

di blog baru ini gw juga mau mengikuti jejak langkah the lambirs (yang gw yakini josep-lah yang memostingnya) dan mba indigo (yang juga gw yakini selalu tersipu-sipu malu kayak sapu-sapu selama membuat isi blognya tentang mk) untuk turut serta berpartisipasi menceritakan ttg kepanitiaan PMB kita...

gw juga mau berterima kasih ama bapak2 PO: Delon, Josep, dan Eka yang sudah mempercayakan gw menjadi seorang PJ KEsehatan dengan alasan keibuan itu...(dooh...) dan juga mentransformasikan gw ke sumbu-Y (apa seeh??) menjadi sekaligus pembuat signTag panitia dan pembuat slayer panitia buat MK (kayaknya gw bisa buka adhita taylor basamo uni kania deh..). Dengan ini cap sebagai "tukang dekor" semakin menempel di kening gw yang sudah jenong ini... Gw amat sangat salut ama kekompakkan ketiga bapak PO ini dalam bahu membahu menjadi satu membawa PMB ini ke arah yang beda dan mengemong (dooh...bahasa gw) kita semua untuk selalu semangat dan percaya ama kemampuan kita semua (I TRUST YOU juga..:))

deweel, maya, dan ramot yang seringkali membahas PMB kita dan mendengarkan jeritan hati gw...thanx berat..ternyata kita bisa lumayan sejalan gitu mikirnya..:)

anak2 kesehatan: sylvi, yani, ryan (yang eks setelah mabim jalan 2 minggu-an :(), dania, okky, dhana, irfan dosen, dan ranni atas kerja samanya..

para evaluator yang pada awalnya sering disalahkan klo2 kelewat batas (maafkan..) tapi loe semua hebat mau menjadi seorang nice friend di luar evaluasi (terutama maya yang memanfaatkan ke-evaluator-annya uantuk memperoleh secangkir snowball :P)

susi....dikau memang wanita yang tegar dan berani sekali dan tenang banget ngadepin semuanya...waktu malem itu..gila! gw ngeliat loe tuh bener2 sosok wanita yang keren dan cool abis...menenangkan hati gw sekali...makasih...

semua panitia yang ga bisa gw sebutin satu-satu.... danke

dan semua anak 2002 yang turut mendukung konsep yang baru ini...terima kasih...
anak2 2004 yang lucu2...(makasih)...selamat datang...

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog