Posting Terpaksa

Jadiiiiii.. akhirnya posting jg setelah sekian lama gw tak meng-update blog gw ini, yang desainnya pengen gw ganti tapi blom diganti-ganti jg dan akhirnya untuk sementara pake template desain dari blogger -____-.

sebenernya hal ini dikarenakan karena bapak dimas julian mr yang mengaku empunya planet mengancam akan menghapus keberadaan gw dari list penghuni planet csui02.net jika blog gw tidak ter-update selama 2 x 24 jam = 48 jam = 2 hari ini. KEJAAAAAAAAAAAAAAAMMMM!

bukannya ga mau nge-blog, tapi klo gw internet-an biasanya dah hampir tengah malem dan biasanya baca email, buka facebook, buka detiksport dkk, klo sempet donlot lagu sambil chat supaya donlot-annya kagak keputus :D nah, klo ditambah nge-blog gw bakal tidur jam 3 pagi >< mana ike tahan.. apalagi sekarang lagi banyak siaran bola yg oke punya :D mending tidur dulu buat nonton di babak kedua sambil nemenin Babe gw ngomentarin permainannya..

yo weisss, sebagai awal kembalinya gw ke planet ini setelah berkeliling ke seantero galaxi (komplek galaxi bekasi dan sekitarnya ampe daerah Metropolitan Mall Bekasi - mall kebanggaan org Bekasi) akhirnya adhita menancapkan tajinya (ayam kaleee) kembali :P

Aktivitas di kantor sehari2 ini masih terjebak di antara tontonan2 serial tv dan film2, browsing2 ga jelas, dan meng-update mp3 sambil ngeladenin user2 yg teriak2 minta perbaikan. Saat ini pada tahap menunggu dan menunggu.. teruuuuss dan terussss.. kapan ditandatanganin sih BAA-nya (Berita Acara Acceptance - yang menurut gw istilah ini sangat Cinta Laura sekali banget deh -_____- kenapa ga Berita Acara Serah Terima aje!) Aku ingin cepat mengepakkan sayap ke dunia luaaaarr.. bertemu dengan klien2 lainnya yg tidak sebejat klien sekarang.. menimba ilmu baru... Semoga cepat selesai dan dapet hikmahnya. Amin..

4 komentar:

Anonymous said...

ik bukan ike bow.. kalo je mo nulis, tulis aje di notepad ato dmn dulu gtu.. ntar tinggal di kopipes..

adhidaz said...

ik males juga bo nyimpen2 di notepad mane :D enakan live show :D but ik will consider it deh usul je :D

Anonymous said...

je bilang:
..komplek galaxi bekasi dan sekitarnya ampe daerah Metropolitan Mall Bekasi - mall kebanggaan org Bekasi..

kalo je belum mampir ke rumah ik... belum seantero galaxi itu namanya >_<

Anonymous said...

ah jullie ini pada pake ik en je juga.

 
Copyright © adhidaz' blog