Update Tontonan

Koleksi DVD (bajakan) gw makin bertambah tapi belom gw tonton jg... waktu belinya semangat banget. Setiap kali ke ambas, pasti deh selalu beli 10 gratis 1. Udah gitu waktu buat milih2nya bisa lebih lama dari nyari belanjaan lainnya :P

Dan kemaren gw baru beli 'The Sound of Music'! Oke, emang gw ketinggalan nonton nih film. Gw beli DVDnya yang kualitas gambar dan suaranya bagus banget buat DVD bajakan yang menayangkan film buatan tahun 1965, walau bajakan :P (oke, gw harus berhenti 'berbangga' diri dengan perihal bajak-membajak ini - setidaknya di blog ini :p) aiiihhh, walo gw harus rela menonton sampe jam setengah 2 malem (durasi film 3 jam - persis kayak film India. Pantesan film India mesti 3 jam, soalnya plus nyanyi2 sih), gw ga menyesal.

Lagu2nya yg selama ini gw denger cuman sepintas lalu akhirnya bisa gw dengar secara utuh. Gw jg bisa tauk klo lagu2 tsb, yg terdengar familiar itu, adalah jebolannya film ini. Dan yang bikin gw takjub aktrisnya itu ternyata Julie Andrews, Ratu Genovia yang cool dalam film Princess Diary dan juga Ratu Far Far Away dalam film Shrek 1, 2, dan 3. Kyaaaa, keren sekali suaranya.
Dan gw ngerasain banget betapa lagu Edelweiss menjadi lagu yang sangat nasionalis setelah nonton film ini.

Selain itu pengetahuan sejarah gw juga sedikit ter-refresh kembali bahwa Austria pernah dikuasai Jerman di bawah Hitler (hmmm... kemana itu buku2 Sejarah SMP dan SMA gw ya? Jadi pengen tauk pangeran negeri mana yah yang dibunuh sehingga memicu PD 1?)

Another movie i've been watched is Enchanted.. finally.. kyaaaaa, Patrick Dempsey.. My McDreamy, lup yu dah muah muah :p

Nonton lagi aaaahh..

4 komentar:

Anonymous said...

Enchanted, mau dongg..

Anonymous said...

untuk ost. enchanted ada semua gue.. lagunya enak-enak... kualitas pelemnya gmn? bagus tak??

Anonymous said...

edel: sini.. sini.. balik ke jakarta sini.. :p

dikey: OSTnya mau dong. Kualitas pelemnya udah bagus :D ga sia2 nunggu aga lama buat nungguin yg bagus (masih bangga aja ama bajakan :p)

Anonymous said...

Gw jg baru aja ntn Enchanted kemaren.. So fairy tales ya :D
Mau dunk OST nya

 
Copyright © adhidaz' blog