Ran - For Your Life

Lagunya enak didenger :) pertama kali liat nih band tampil di Extravaganza, jeehh.. kayak kumpulan abegeh (setidaknya tampang mereka kayak abegeh2 :P) yang gw perkirakan nyanyi gituh2 aja. Ternyata, kereeeeeenn :D

Untung ada temen kantor yg dengan berbaik hatinya mendonlot sealbum lagu Ran dengan judul For Your Life.. humoris juga nih abegeh2 :D dan ternyata mereka juga ikutan tampil di Java Jazz Festival 2008! kereeeennn :D huhuhuhu, mau nonton konser sekali-kali (berhubung gw yg kuper ini belom pernah nonton konser apalagi konser jazz). Tapi melihat kembali ke rencana keuangan yang dah gw perkirakan untuk dalam jangka waktu dekat sepertinya gw masih belum di atas banget dari garis kemiskinan (yah satu, atau dua strip. Mmmm.. oke, tiga strip mungkin) di atas garis kemiskinan. Jadi, tahun depan mungkin yah... Huhuhuhu, bye bye my Baby Face T_T

~tuh, gw dah posting lagi :D

3 komentar:

Anonymous said...

mau dunk album nya Ran... >_<

Anonymous said...

mereka anak FE UI loh kalo gak salah :p

Anonymous said...

hmm ..
RANners jugga yya ??
sama dongg .
gw jugga jatuh cintaa bgd ma RAN .
merekaa kern nd ucu" bgd .
RAN for myLIFE dehh .
hheu*

n_n

 
Copyright © adhidaz' blog