belum rejeki..

hari kamis kemaren HP gw dicopet kawanan pencopet (*tet tot.. mengulang kata copet :D) gw bagi2 pengalaman (buruk) gw di sini biar teman2 mawas diri.. ndak kayak gw :'<>.<

seandainya gw tauk dan mawas diri, gw bakal ngegamparin tuh grombolan copet satu2..nyampe kantor gw nangis sesengukan karena belum pernah ngalemin kayak gini.. seumur hidup gw. mana tuh hape gw dapet dari hasil kerja gw.. mana di dalamnya banyak foto2 yang belum gw bek-up yang punya banyak kenangan.. mana ada video message buat anak2 yg bakal pergi yg juga gw belum bek-up.. satu yang gw sesalkan juga, mbak2 yang juga penumpang bus yg turun bareng gw juga tauk klo itu pada saat kejadian itu terjadi suatu tindak kejahatan, tapi mereka ga ngebantu dengan cara neriakin tuh para copet yang bisa aja langsung dikeroyok rame2 ama penumpang bus.. udah kaki dipegang2 (jijik abis gw klo ingetnya), hape ilang pula.. huaaaaa dasar komplotan kucrit...!!

banyak banget pelajaran yang gw dapet dan gw ga pengen nih kejadian menimpa gw lagi dan temen2 gw, setelah insiden laptop maya.. semoga gw bisa memetik hikmah, mengintrospeksi diri, dan lebih mawas diri.. sekarang, gw jadi parno sendiri naik tuh bus jadi ga pernah gw naikin lagi..

bener kata bang napi: waspadalah.. kejahatan ada karena kesempatan
tapi gw mau nambahin lagi: ..dan kejahatan terjadi karena kesempatan berbuat jahat itu tetap menjadi pilihan seseorang karena norma2 yang ada tidak digubris oleh si pelaku kejahatan..

pada akhirnya untuk membesarkan hati dan mencoba mengikhlaskan kita bilang, "belum rejeki" :)

4 komentar:

Anonymous said...

turut berduka cita.. semoga hape mantanmu eh.. mantan hapemu beristirahat dengan tenang.. dan semoga lo 4 hari dari sekarang memenangkan undian berhadiah hp yg lebih bagus dari yg hilang itu.. amien.. :p

Anonymous said...

aduh, ikut sedih dhit :'( ngerasain gimana ngelepas barang pertama yg qta beli dr jerih payah sendiri, dan yg jg hilang beserta hpnya...
sabar yah, smoga cobaan datang bersamaan dengan datangnya rejeki yg lebih besar, amien :)

Anonymous said...

Sabar ya Dhit...Semua pasti ada hikmahnya...Gw dulu juga udah pernah ngalamin sih kecopetan gitu...Dan walhasil setiap gw naek angkot/bis gw selalu parno luar biasa...Oh iya, kereta api juga tuh...Kantong gw juga pernah dipegang2...Pas tuh orang gw liat2in, dia malah marah2 ma gw...Adakah yg awak bisa lakukan utk membuatmu merasa lebih baik?? Kalo ada, just call me OK?? Nomernya 08561418873...Hehehehe...HIDUP INDONESIA!! (loh??) =P

Anonymous said...

hehehe.. makasih banyak teman2 atas perhatian dan doanya :D

kalian memang teman2 yg hebat :)
~hiks, jadi terharu
~hiks, indonesia kalah.. tp keren

 
Copyright © adhidaz' blog