Me vs Macet

Jalanan makin macet aja sejak genangan air banyak ngerusakin jalan2 di ibukota. Belum lagi daerah komplek abadi dan sekitarnya, yg selalu dilalui kendaraan yg ke arah casablanca, selalu tergenang air klo ujan turun 2 jam-an aja. Kamis malem kemaren, gw nyampe rumah jam 9 lewat setelah keluar kantor jam 7. Mateng di jalan deh -___-

Hhhh, dilema. Klo nanti ada duit gw pengeeeen banget punya mobil ndiri. Tapi kata riset siapa di koran mana gitu yg pernah gw baca pas kapan (tet tot! terlalu banyak variabel), tahun 2011 nanti Jakarta bakal macet total krn pertumbuhan mobil > dari pertumbuhan jalan raya di ibukota. Huaaaaaaa... gimana gw bisa beli mobil klo proyeksinya sepertinya memang 90% mendekati kenyataan yang ada saat ini ><

[India di-dubbing Indo mode on]
Bagaimana ini harus kuhadapi?? Hati ini yang gundah gulana memikirkan keadaan jalanan di ibukota yg makin semrawut ini versus mimpi punya mobil sendiri dari jerih payah sendiri >< aarrggghhh, ku tak sanggup... gup.. gup... (*shoot dari 5 penjuru dengan 5 kali zooming dan 5 kali pengulangan kanan, kiri, atas, bawah, depan)
[/India di-dubbing Indo mode off]

Jeeh repot amat. Entar aja ahhh, klo ada duitnya baru deh gw pikirin lagi :D

1 komentar:

rabindra said...

nanti cari rumah yg satu area sama kantor aja.. hoho.. (tapi ga enak jg ya, jadi gampang disamperin bos :p)..

btw, 'versioning seenak jidat'?.. emang jidat enak ya? hehehe..

 
Copyright © adhidaz' blog