Fenomena Alam

Jadi, begini fenomena alam yg terjadi..

Tiba2 banyaaaakkk sekali anak2 eks-fasilkomers di sekitar kantor asli dan kantor klien gw (di mana klien gw cuma 1 dan hanya 1 selama 1 tahun lebih ini).

Ada maya (tentunya) dan jimmy '98 (atau '99?) yg sekantor ama gw.

Dan sekarang ada bimo (jeeeh, kayak ga ada bosennya aje ketemu ama nih beruang gede item nan mesum -___-), ari, catur '03, framadhan '01, dan fajar '98 (atau '99?) yg berbondong2 masuk bareng dan kerja di kantor klien, di mana disinilah tepatnya gw menghabiskan sebagian besar waktu kerja gw selama gw bekerja di sini.

Minggu lalu ada juga tya yg sedang melalui proses masuk ke sini. Dari dia pun gw tauk bahwa enno, vitut '04, mirza '04, amir '01, kadek '01, dan rekan eks-fasilkom lainnya, yg tya lupa siapakah dia, juga sedang mengalami proses seleksi masuk ke kantor (klien) gw. Dan kalo mereka masuk, dan gw mendoakan semoga mereka mendapatkan yg terbaik dalam karir mereka, gw akan merasa berada di fasilkom kampus Z :D

Tidak hanya itu saja, ada sergio '03 (yg juga kayak gw: sebagai vendor yg stand by selalu di klien tapi dalam versi lebih parah karena dia harus ikutan pake batik pas hari Jumat seperti layaknya pegawai BUMN lainnya :D) dan kemaren gw ketemu ama lusi '03 yang lagi ada proyek nge-audit di kantor (klien) gw :D

aiiihhh, pada seneng banget sih deket2 gw :"> *minta digeplak pemain srimulat plus ditinju dan digigit kupingnya ama mike tyson*

1 komentar:

Anonymous said...

mungkin ibu adhita jadi magnet :D

 
Copyright © adhidaz' blog