master and commander

hehe.. baru ikut kuliah pengantar sinematik...lucu deh kuliahnya. Kita nonton master and commander buat dianalisis jenis2 gerakan dan cara pengambilan gambar. Ngeliat lebih dalem dari makna yang tersirat.. Jadi setiap ada pergerakan (yup gw ngomonginnya pergerakan mulu yak, kayak tahun 66 aja. Soalnya arti dari sine = gerak. Jieeehhhh..;P)

Satu yang pasti, kita semua langsung memalingkan wajah kita ke vinaluna begitu tauk film yang disetel adalah master and commander :D

Btw, kemaren gw mngeliminasi diri gw dari kuliah seminar pak stef yang bertema computational logic. Gw cuma bisa berkata..

Eliminasi bukanlah akhir dari segalanya..

karena..

Percaya..pada diri dengan harapan dan..keyakinan..owowoooooh...yeah..

3 komentar:

pomponette! said...

apaan si jebakan betmen?

hore, hore...untung saya percaya sama pak ibam ^^

adhidaz said...

hhh..gw terjebak dua kali dengan iming2 nama besarnya pak stef..pertama alin yang ternyata dari pertama kali kelas dimulai nggak ada pak stef nongol sama sekali..dan sekarang..

indigo wine said...

makanya...pak ibam dong...

 
Copyright © adhidaz' blog