3 slot di aula

Selama 3 slot itu, dari jam 2 ampe jam setengah 5, rasa kantuk yang luar biasa menyerang gw dan icha.. Ya ampun mana gw duduk di barisan no 3 lagi dari depan. Setelah istirahat 10 menit, cuci muka dikucek-kucek banget, akhirnya bisa konsen juga.

Nah disela-sela kuliah basdat ini, terjadilah adegan ini:
Boby, Josef, dan mamad serta anak 2002 lainnya baru saja mengikuti kuliah Komputer dan Masyarakat pada pukul 08.00-09.50. Perkuliahan hari itu tdk dihadiri Pak Didit seperti biasanya, namun dihadiri oleh Pak Rusli dari Kominfo yang dalam salah satu isi diskusinya bersama kita mengemukakan keterlibatan Indonesia dalam WTO yang menjadi dilema untuk regulasi perdagangan di Indonesia. Kemudian, pas kuliah Basdat (bhsnya dah mulai ngaco) mereka mengungkit topik tadi..
Josef: "Indonesia..indonesia.. Makanya, Indonesia mesti keluar dulu dari WHO"
Mamad: (????) "WTO!!"
Josef: "Ah ya betul... emang WHO apaan?"
Boby : "WHO itu yang binatang-binatang itu.." (kayaknya yang dimaksud yang logonya panda itu deh..gw juga gak tauk)
Mamad: "Bukan..WHO itu yang tinju itu.." (tiba-tiba gw teringat Don King saudara-saudara)
Boby : "Bukan.."
Mamad: "Coba tanya..dhit..dhit..(gw tentunya-bukan pak didit) WHO apaan??"
Gw : "World Health Organization ??"
Mamad&Boby : "Heeeeemmm..."
Mamad : "Bukannya tinju ya..klo yang tinju apaan?"
Gw : "Itu mah WBA..(sotoy) World Boxing Association"
Mamad&Boby : "Heeeeemm...."
Mamad : "Nah WTO itu apaan??"
Gw : "World Trade Organization.." (-.-!!)

aduh..aduh..

1 komentar:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
 
Copyright © adhidaz' blog