basdat akhirnya...

YEAAAAHHHH....!!!

Akhirnya daku selesai meng-import si sales_detail yang gede banget itu...setelah beberapa kali gagal dan di-restart mulu tuh jupiter ama bung denny..

Hari ini si jupiter sudah bugar kembali setelah sebelumnya diperah abis2an ama anak2 barbar TK Basdat yang jumlahnya berkurang dari 120-an menjadi 73 orang karena...

DROP TABLE TK_BASDAT;

huehuehue...seperti yang tertuang dalam blog bpk bimo...godaan setan yang terkutuk terus menghantui para petualang kita di kuliah ini..

Drop..Drop..Drop...

Seperti mantera setan yang terus terngiang sepanjang 2 hari menjelang deadline. Dan satria pun berkata ke josef.., "Gw denger nge-drop basdat lebih cepet daripada nge-drop table.." Huaaaaahhhhh......

Tapi sekali lagi..

Bersama....Kita Bisa.......

Eh btw, bung denny itu lucu sekali yah..:p ngajarnya enak dan rada kocak..Gaya ngomongnya kayak Baihaki Ageng Sela mantan ketua senat kita itu..cuman dalam versi putih :D

Ah..pokoknya tuh SALES_DETAIL bapuk dah gw import semaleman dengan seizin bapak Eka admin lab kita yang telah menyediakan kompie buat gw untuk meng-insert dan meninggalkannya di lab... Terima kasih bapak admin Eka :) Semoga tetep langgeng ama si Ibu.. :P <-- doa yang iseng dan nggak nyambung -.-!

o iya...gw mau men-support Desta dan Vincent buat tetep di MTV Bujang..:) Gara2 kusut ada di sebelah gw nih..jadi ikut terkontaminasi deh..:D Tapi emang tuh orang dua gak ada matinya.. Buat ngasih dukungan klik ke sini

Image hosted by Photobucket.com

7 komentar:

Anonymous said...

dah drop aja.....drop.....drop....

indigo wine said...

DROP!

Anonymous said...

YESH! ternyata ngga anak 2001 yang bilang BHQ mirip Denny!

\^_^/

jpmrblood said...

Jangan dengarkan syaiton itu! Bertahanlah!!! Pintu surga akan dibukakan untuk mereka yang bersabar. Ruang ristek akan terbuka untuk mereka yang menunggu jupiter semalam suntuk. Udah, pake table small aja trus dicluster. Btw, gw udah nandatangani petisi.

Anonymous said...

MAKAN-MAKAN!™

Anonymous said...

well, klo gitu gw bilang Bung denny Baihaki versi lebih 'cerah' :D

Anonymous said...

masak sih gw mirip denny, cakepan gw lagi :=P

 
Copyright © adhidaz' blog