cerita hari ini

Kenapa ya setiap gw balik dari kuliah luar ada aja yang pengen gw ceritain? Abis semua pemikiran dan materi yang disampein beda banget kali yah sama yang biasa di denger biasanya.. Misalnya aja, tadi pas kuliah pengantar kajian sinema ibunya bilang, "Tokoh yang statis adalah tokoh yang dari awal sampe akhir wataknya itu..terus...klo jahat ya sampe abis ga pernah ada berubahnya..seperti yang ada di sinetron-sinetron kita". Ah..sinetron Indonesia...

Terus ada lagi, "Sinema adalah seni industri yang berarti melibatkan banyak ahli dan memerlukan dana yang besar. Produser adalah orang yang ahli mengurus uang. Karena dia memiliki uang, maka dia bisa menyumbangkan konsepnya dalam cerita... Tapi tidak sepenuhnya boleh begitu.. Lihat saja bagaimana Punjabi merusak moral generasi bangsa lewat budaya India yang sarkastik..". Setelah mendengar ucapan si Ibu ini, gw dan my membahasnya di kantin.

My:"Jadi pas si ibunya bilang klo Punjabi itu merusak generasi bangsa dengan budaya Indianya.. gw dan vina langsung ngeliatin bolly dan berpikir..'Gila si Ibu.. ngomong begitu di depan bolly..'"
Gw:"iya..gw juga langsung ngeliat ke arah bolly..Udah gitu abis si Ibu ngomong gitu, bolly ngangkat tangan lagi. Gw kirain dia bakal marah dan protes ke ibunya, ternyata nggak..hehe"
My:"iya..gw juga dah takut aja.."

Kayak si ibu tauk aja tentang bolly dan kedemenannya akan segala sesuatu yang berbau India..:) Maafkan kami octi yang berprasangka kepadamu..

Terus ada lagi yang lucu.. Di kuliah pengantar sinema kali ini kita masih meneruskan menonton Mas Russel Crowe di master and commander. Lalu si ibu bertanya ke anak2, karakteristik fisik apa yang kamu ketahui mengenai si Kapten (Kapten Aubrey tentunya). Lalu dengan spontan, namun tidak dengan suara keras, vina berucap..,"Tampan..." Huehue...

Kuliah sinema mendatang, si Ibu akan memberi tugas untuk menganalisis narasi salah satu dari 5 sinema, yang di antaranya adalah Harry Potter! Ah..udah lama gak ngeliat si Daniel Radcliffe. Kya...Harry...Tak sabar daku menunggumu beranjak dewasa di film keempat ini..>.<

1 komentar:

indigo wine said...

huehehehe, emang Fe... ciuhy...Harry Potter >_< kalo gue ngga dapet tuh makalah, gue bakal bahas the God Father...

 
Copyright © adhidaz' blog