flu burung

iya nih..aseli serem banget.. Gak nyangka klo nih wabah yang dulu gw sering liat di TV terjangkit di China dan Hong Kong sana, malah nyampe sini dan memakan korban manusia..

Parno ama Unggas..

Apalagi Ragunan dah ditutup... padahal gw dah lama gak ke sana, sejak kelas 3 SD mungkin. Terakhir sih pas jalan2 sama anak2 keputrian tapi cuma nyampe tamannya doang, deket patung gajah, belom sempet liat binatangnya sama sekali..

Dan keparnoan pun mulai merasuki anak2 2K2 Fasilkom

Si V : "Eh..gejala flu burung apa sih??"
Anak2: "Emang kenapa V? Katanya sih sama ama gejala flu biasa..batuk, pilek, demam"
Si V : "Aduh, gw takut nih.. bebek di rumah gw tiba-tiba mati 2 ekor.. Mana gw pilek lagi"
Anak2: "Eh gila loe...serem banget... periksa gih sana cepet2..demi kebaikan loe dan kita semua"
Si V : "Ah loe..pada takut banget sih loe"
Anak2: "Serius loe..." (dan kita pun, yup kita termasuk gw, langsung menjauhi si V seolah-olah dia OHIDA, yang klo OHIDA juga gak boleh dijauhin)
Gw : "Emang bebek loe mati kenapa?"
Si V : "Gak tauk..kata pembantu gw sih lumpuh gitu"
Gw : (glek!!)
Mamad: "Matinya karena udah ajalnya..ruhnya udah dicabut.."
Gw : (-.-!)
Si V : "Mana gw sekarang bersin-bersin ama mulesh lagi"
Gw : "mules???"

Yah begitulah fenomena yang sekarang ini sedang terjadi.. Semoga kita semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT.. Amien..

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog