Seasons of Love

Hehe, lagu ini bener2 mengingatkan gw saat wisuda genap 2006 di mana yang wisuda buaaaaanyaaakk banget, dan sebagian besar 2k2, dan gw ikutan nyanyi lagu ini ama anak2 wisudawan lainnya :)

gw keingetan lagi masa2 muda ini karena pada saat tadi nonton American Idol - Idol Gives Back, para idol menyanyikan lagu ini bersama dengan rombongan choir :D tapi eh tapi... pokoke versi wisudawan fasilkomers 2k2 waktu itu masih lebih yahud deh.. bukan karena kita2 emang idols bang-get (ohohohohoho.. narsis mode on) tapi bagian lengkingan maut ampe berapa oktaf itu, yg liriknya "measure.. measure your life in looo.. OOOOOOOOOOOOOVVVEEEEEE" itu, tidak dilakukan oleh para idol-nya amerika itu. buka mata, ini nyata, hanya ada di padus dua ribu dua :D

standing applause dah buat ibu siti ndari dengan lengkingan mautnya, dek bimo sang solis, mas ilham the pianist, dan penyanyi2 nekad lainnya yang jadi skuad paduan suara wisudawan nekad dua ribu dua :D

~nonton video wisuda akh :D
~masih tetep ngakak pas bagian jefri berpose ama pak rifki dan di-cie-cie-in :P

6 komentar:

Anonymous said...

ah adhita.....
benar2 mengingatkan gw dengan masa lalu :D

Unknown said...

emang ada ya video wisuda? kok gw ga dapet ya??

mau dong Dith, di burn trus entar gw ambil ke kantor lo, okehhh...

bobz said...

Iyaa.. gw jg pas nonton idol langsung teringat wisuda.. suka merinding kalo denger lagu itu *apa sekitar gw banyak setannya yah

rabindra said...

ah, kontestan amidol taun ini emang ancur kalo nyanyi bareng2. ga oke.

eh eh.. ascii 2004 jg pernah nyanyiin lho.. dengan mimi yang ambil part-nya ndari.. hehe..

~cd wisuda ada ko.biasanya. ;)

jpmrblood said...

share, dong!

adhidaz said...

yg versi CD resmi dari kampus khan ada 'pe, tapi di situ emang ga ada rekaman seasons of lovenya deh klo ga salah, adanya yang amigos para siempre.

yg versi seasons of love gw ada tapi formatnya 3gp, hasil rekaman sendiri dari hape. jadi ga bagus gambar dan suaranya, tapi klo buat nostalgia sih bisa2 aja bikin gw cengar-cengir sendiri :D

 
Copyright © adhidaz' blog