Nasib ya Nasib

Sabtu kemaren gw dateng ke kawinan temen kantor gw yg diadain jam 7 malem. Walo ga ada "barengan", masih aja gw niatin dateng ke tuh kondangan. Hal ini dikarenakan watak Padang gw yg ga mau rugi mengatakan bahwa klo udah saweran angpao biar bagaimana pun gw mesti dateng buat nyatronin tuh pesta :P sampe di sana udah ditungguin anak2 kantor dan tebak hayo tebak... mereka dateng berpasang2an dan gw kagak ada temen barengan buat nyatronin makanan atau sekedar ngobrol atau pun barengan buat pergi nyalamin penganten alias dicuekin :"( baru berasa nasib jadi jomblo klo kayak gini ><

setelah gw bingung ke sana ke mari nyari temen ngobrol atau makan, gw ketemu ama RICKY 'si-asusila-bersiul-anak-ayam' :D tuh makhluk ga pernah nongol di acara kumpul2 2k2 eh bisa2nya nongol di sini :D nih anak dateng buat nemenin 2 temen cewenya (suit..suit.. piwwiiitt.. dua booo) tapi ga ngaku klo ada 'sesuatu' dengan salah satu atau dua dari temen cewenya itu. Jadilah gw dan ricky berbincang bersama2 :D tidak lama kemudian, Jos yg sekiranya dateng menemani Maya sebagai pasangan bergabung dengan kami. Hehehe, nih anak malah kebingungan sendiri nyariin pasangannya yg ngacir ke mana tauk :D Jadilah kami bertiga berbincang2. Jadi berasa di pesta salah satu 2k2 yg merit :D

Ga berapa lama kemudian, hak sepatu gw patah! -____- gw ga akan menyalahkan berat badan gw yg overweight untuk ukuran saat ini sebagai biang keladinya.. Tapi salahkan sepatu bodoh ini yang abru dipake 2 kali, saat wisuda dan pesta kali ini.. jeehhh... segeralah gw pergi meninggalkan TKP untuk berusaha memperbaiki keadaan diri.. mau nyari mentos, ga ada.. akhirnya tuh hak sepatu cuman patah satu, yg satu lagi gagal gw patahin juga. Dengan gaya sok pede dan berakting layaknya memakai High Heels di kedua kaki, gw secara resmi meninggalkan pesta temen gw tanpa pamitan terlebih dahulu ke anak2 kantor..

.....

Moral of The Story:
- use non-broken-on-party-shoes
- find a partner
- if you don't have any, then try not to go to any event if you are not good enough to face this not cool circumstances alone
- belajar bahasa inggris lagi yg bener biar ga bego2 amat klo posting di blog pake bahasa inggris :D

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog