friends

Hehehe, tontonan rutin gw setiap ada waktu senggang di kantor :P Hal ini gw lakukan sehubungan dengan aktivitas masa lalu gw yg tidak pernah mengikuti secara rutin tontonan ini di RCTI oke.

Klo nonton nih serial dari awal, gw jadi lebih ngerti sekarang kenapa gw dikategotikan berkarakter sebagai "Chandler Bing" saat ikutan quiz "which friends character are you?" di Facebook (maenan gaul masa kini - bikin motto seenak jidat :P)

Kayaknya bagian suka bikin lelucon di sikon yg ga tepat mesti gw kurangin nih :D Tapi emang nih karakter lucu sih, IMHO :) Pertama, matthew perry itu terlihat ganteng dan imut kala dia tidak kurus nan ceking krn nge-drugs. Kedua, dia emang lucu alias lucu beneran, bukan lucu = imut = ganteng = kyut = cute (ambiguitas dari kata lucu saat ini semakin marak setelah kata secara jg dipakai seenak jidat di kalimat apapun tanpa bermaksud menggunakannya sebagai kata penghubung). Dan ketiga, dia juga romantis ama si Monica. Apalagi di episode Chandler pura2 ga mau nikah dan akhirnya ngelamar Monica >< Aku terharu menonton bagian itu :") Keempat, walo sering bikin lelucon buat seseorang si Chandler tetep baek dan perhatian ama Joey :)

Berhubung masih nungguin Scrubs season 7 di-donlotin temen gw, nonton friends lagi ah :D

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog