kabar-kabari

teman-temanku.. adakah di antara kalian yang merindukan daku?? :D

huhuhuhu.. kangen nih ama loe2 pada.. mana kagak ada kesempatan bercengkrama di dunia nyata maupun maya (ga usah ge er deh My -__-)

setelah melewati beberapa acara kongkow2 dari mulai rekap ultah di rumah iang, nonton naga bonar jadi 2, sampai acara kecil2 kayak maen ke Plangi yang seringkali diprovokasi oleh saudara bimo+planius ataupun duo maut dian+dian. padahal buat pergi ke sana tinggal ngesot doang.. tetep aja gw ga bisa T_T

okay.. jadi, barangsiapa yang mau ngadain acara jalan bareng kayak nonton, nyari kado, acara ultah, maen ke dufan, ngumpul2 di rumah siapa buat nyatronin makanan, atau buat makan2 dan mau mengajak gw, bilang2 yak :D insyaAllah jika (gw ga lembur hari sabtu || minggu || hari libur) && (ga ada acara keluarga) && (gw ga lagi tepar) && (ada duwit) maka (taraaaaa... here i come :D)

lagi mikirin masa depan nih.. mau dikemanakan hidup gw? banyak pencapaian yang masih belum diusahakan untuk tercapai.. kayak yang kecil2 aja deh.. menghilangkan timbunan lemak dalam perut dengan lari setiap sabtu atau minggu (haaa.. adhita az yang sedianya selama kuliah kurus kerempeng mempermasalahkan masalah ini) bukan karena gw pengen diet2an, tapi nih badan kagak enak banget di bawa jalan.. nyebrang jembatan penyeberangan bawa laptop kantor aja dah ngos2an kayak abis dikejer massa.. nyobain celana? sudah sangat sulit mencari celana bahan yang tidak ketat dipake (makanya gw cinta jeans). gw nyoba beberapa kali lari (setelah kurang lebih 4 tahun kagak pernah diniatin olahraga) dan hasilnya.............

jangan terlalu cepat bilang perut gw langsung rata saudara2 pembaca blog... hasilnya adalah badan jadi lebih seger dan mengutip kata2 temen kantor gw, "rasa bersalah sama badan berkurang.." yup, itu yang gw rasakan.. tapi, akhir2 ini ritual yang baru saja gw coba biasakan mulai pudar.. dan gw tak boleh membiarkan itu..

pencapaian yang lain.. nah ini yang perlu dipikirin, dikonsultasiin, direncanakan, diusahakan dengan baik, dan didoain lebih banyak lagi.. semoga kerjaan gw yang sekarang cepet kelar ya Allah.. amin...

huaaaa.. kangen kampus... bandwidth kampus.. dan suasana kampus..

so.. teman-temanku.. adakah di antara kalian yang merindukan daku?? :D (lagi...)

~nungguin Chelsea vs Liverpool
~tapi ngantuk
~besok aje deh yang lebih seru :D
~go ronaldo, bukan ronaldo milan tentunya -___-

6 komentar:

Anonymous said...

numpang lewat.

Anonymous said...

Tadi lupa ngasih ini:

^_^

Anonymous said...

whuah adhitaku.. diriku juga kangen pada dirimu.. huhuhu.. sudah lama tak mengupdate kabar-kabar.. bahkan untuk menelpon di akhir minggu saja dikau tak sempat.. >__<

masi banyak tudulis untuk dirimu.. mari saya ingatkan :P
1. plakat.. mungkin susi dan budi sudah pasrah :P
2. jalan-jalan versi 3.. walopun sangat sangat sulit mengadakannya.. mari kita pikirkan mulai dari jauh2 hari.. soalnya kalo dadakan nanti pada alesan2 sibuk lagi :P dan mari dilaksanakan mumpung pada-pada ijinnya masi sama orang tua :D
3. acara-acara kecil seperti ulang tahun teman-temanmu.. jangan lupa dirimu termasuk tim pencari kado..

hmm apa lagi ya.. nanti deh kalo inget.. :P

~pikoza

Anonymous said...

Gw ganteng kan dit?

~Comment Nga penting

Anonymous said...

adhita.... gmn kalo laen kali elo aja yg ngajakin jalannya.. jadi elo nya pasti bisa kan?? ;)

LiverpoolyangMenangSemogaFansChelseaTakBersedih =P

Anonymous said...

arnold: iya deh loe ganteng -_____- (virus delon ampe aussie juga yak :D)

dian: hehehe, banyak yak tudulisnya :D napa juga mesti gw -____-

dikey: walo MU kalah, final kali ini gw dukung Milan membalaskan dendamnya pd Liverpool.. :D

mahli: :D

 
Copyright © adhidaz' blog