2 minggu setelah development silakip usai

- CGT 2007 udah selesai diadain.. dengan jumlah penonton dan alumni yang tidak sebanyak tahun2 sebelumnya, bener apa yg dibilang tino a.k.a. kusut di millis 2k2, dari segi performa penampil di atas panggung lebih baik :)
yah tapi khan emang lebih seru klo yang ngisi lebih banyak dan bervariasi (variasi dari yg jelek ampe yg bagus penampilannya :P). Dan seperti biasanya, 2k2 yang emang sebagian besar banci tampil dan banci foto selalu saja hadir menemani penonton2 CGT. Tapi koq Lambir kagak nongol nih.. (summon arief, boby, satria, jos, josef, kumara juga boleh :D)

- Susi dah married ama (kak - atribut kakak ini harus sudah gw hilangkan ketika memanggil mantan kakak2 senior waktu masih jadi MaBa, kebiasaan :D) wisnu..!!!
di acaranya, yang dateng banyak banget 2002nya.. yah standarnya kita klo di acara kawinan adalah poto2 tentunya.. tapi parah, tadi tuh kita poto2 mulu ama pengantennya ampe disuruh turun (baca: diusir) ama panitia dari panggung krn keluarga penganten belum poto2 :D dasar banci poto >:D Selamat ya susi dan wisnu sekali lagi :)

- Udah ga di ruangan 1237 lagi..
dan gw belum pernah ngecek tuh ruangan lagi selama 2 kali hari sabtu selama 2 minggu ini gw ke kampus buat menimba ilmu ke teman2 di ruangan pusilkom gedung C lantai 3 (terima kasih teman2ku josef, julian, eko, dipo, dan enno untuk menerima kehadiran gw yg berisik ini :D).
Terakhir kali gw inget di ruangan itu ada: Kitab Suci SILAKIP dari jaman SP (student project) yang kuning UI banget nan tebal; tumpukan buku angkatan yang masih belum ada empunya (sementara di gw dulu aje yak walau di ruangan itu), koran2 yang gw beli selama perjalanan gw dari Tebet-UI yang seringkali tertinggal karena penyakit penuaan dini (baca: pikun) gw; selembar dasi yang sedianya dihadiahkan ke bapak heru pembimbing dan pemimpin proyek kami tercinta namun karena kami rasakan tuh dasi gak bakal dipake pak heru karena ga pernah mecing ama bajunya pak heru yg selama pengamatan kami gak pernah gelap (item, biru tua, dkk) atau terang banget (biru langit, pink, ungu :D) jadinya ga jadi kami berikan dan dihibahkan untuk satu2nya lelaki di kelompok silakip dan saat ini tertinggal di kampus untuk me-maintain silakip - satria; kertas2 requirement hasil meeting, laporan keuangan, dokumen2 pelengkap, sticky note (yang isinya mulai dari bug2 ampe list utang), dan mudah2an ga ada legalisir atau potokopian ijazah atau transkrip (oh my god, gw lupa legalisir ijazah gw masih ada di situ atau ga yah? - beneran baru inget pas ngetik ini -____- &^!@^!&@&*); soft copy buku angkatan yang di-copy ama bang yos (apa jos) dan belum gw back-up beberapa datanya - adooohhh utang janji ama anak2 buat bikin BuAng versi softcopy ><; MP3 dan hasil donlotan lainnya yg belum diambil; dan kenangan2 lainnya yang tertinggal di ruangan itu :p

- Kerja di tempat wawan barengan ama my (lagi --____--)
hehe, ini pengalaman baru banget buat gw.. kerja di perusahaan di mana ketika gw kira gw adalah cewe yang paling malem nge-lembur di sono, eh masih banyak cewe2 lain yang masih berkutat ama kerjaannya.. pake rok pula.. setelah kurang lebih 4 tahun tak menggunakannya teman2.. tapi gw jadi terbiasa make rok sekarang :P aiiihhh cewe banget gw... jadi malyyyyuuuu :">
di tempat baru ini gw ama my dipekerjakan sementara saja buat salah satu proyek yg lagi mereka tangani.. pertama masuk sana dibilangin ama temen2 satu tim gw, "tenang aja.. di sini org2nya yg paling ancur.. huahuahuahua".. setelah selang 2 minggu ini, gw mulai merasa enjoy ama mereka (yang emang ancur dan berhubung gw juga ancur yah bisalah.. :D) walau load kerjanya gede.. moga2 hamba-Mu ini bisa melaluinya dengan baik..

- gw belum update cerita Balada Kerajaan Majapahit yang gw susun bersama rekan se-jakarta timur, adek kelas sma yang jadi se-angkatan di kuliah, yang rumahnya sering disatronin secara brutal karena hidangan yg disajikan, yang seringkali gw hina karena kemesumannya, yang kayaknya makin gendut aja, bimo.
hal ini dikarenakan ketiadaan akses internet di kantor :( yah gapapa, jadi gw lebih fokus ama kerjaan..:)

tidur ah...

1 komentar:

Anonymous said...

ah, this post really reminds me how beautiful our friendship back then, especially with 2002 and room 1237.

But hey, everyone has to pursue their dream right?
Sukses yah bow :)

 
Copyright © adhidaz' blog