sekedar memperbarui isi blog

oi oi.. dah lama tak jumpa. pada kesempatan kali ini di mana terakhir kali gw nulis2 di blog adalah di awal2 semester 8 dan sekarang dah melewati akhir semester 8, maka gw merasa bertanggung jawab untuk memperbarui isi blog gw karena gw juga salah satu makhluk penghuni planet.csui02.net :D

jadi, sekali lagi sekedar untuk memperbarui isi blog, gw mau bersyukur atas beberapa hal yang telah gw dapatkan di akhir semeseter 8 ini atas:
1. selesainya urusan perkuliahan dengan sks kelebihan 3 biji, Alhamdulillah..

2. dikabulkannya doa gw ama Tuhan atas permohonan yang sejak dahulu hamba utarakan berhubungan dengan (masih) masalah perkuliahan, yaitu menyandang predikat sangat memuaskan pada akhir kelulusan (walau pas bang-get :P), Alhamdulillah..

3. berhasilnya gw meminjam toga dari Herika'01, makasih herika.. :) (terima kasih pada Julian yang memberi inspirasi pada gw utk meminjam ke makhluk berjilbab ini. sumpah gw lupa ada si herika :D)

4. berkenaan dengan point 3, gw bersyukur karena gw bisa mengirit pengeluaran gw buat wisuda :D

5. SILAKIP yang diperpanjang :D

6. kontrak SILAKIP yang diperbarui sehingga lebih menyenangkan :P

7. keberhasilan mendapatkan percetakan yang baik dan sejauh ini kooperatif dari segi pelayanan dan harga :D

8. selesainya pembuatan buku angkatan sampai tahap masuk ke percetakan, yang telah dipercayakan oleh anak2 2002 sejak buka puasa tahun lalu. khusus untuk point ini, gw juga beterima kasih sebesar2nya untuk panitia buku angkatan yang sangat rela bekerja sama dengan gw di tengah kesibukan TA, SP, dugem (Ok, mungkin ini khusus buat Jaka :P), dan kegiatan lainnya yang dilakukan seperti arisan, pacaran, bermain, memasak (apa seh gw :?? --> ABG mode on: DONG DONG DONG!!), yang rela menginap 3 hari 2 malam di lab walaupun alasan sampingannya juga karena kamarnya berantakan dikarenakan proyek renovasi rumah :P they are: ccp, pasangan anonimyos (*zzziiingg.. kaboorrr), bimo, icha, yenni, julian, dwl, dikey, ramot, nasri, carroline, boby, vita, delon, jaka, hera, monica, josef, wilmar (-___-).. mmm siapa lagi.. ga ada yg kelewatan khan..?? kontributor tulisan, desain, isi, dan gambar diri.. terima kasih.. terima kasih (pake nada sabun lifebuoy :D)

sekian dulu... nanti diperbarui lagi klo inget :D

1 komentar:

Anonymous said...

akhirnya... :) alhamdulillah :)

~ituMaksudLoeMerdeka :))

 
Copyright © adhidaz' blog