KBK

Kurikulum Berbasis Kompetensi, itulah kepanjangannya. Kurikulum yang sekarang ini dipake ama anak2 sekolahan. Katanya sih sangat fleksibel buat dikembangkan. Makin padet makin bagus kali dikiranya. Kasian banget ama anak2 sekarang. Jaman kita aja kurikulumnya dah terpadat gitu di dunia. Sekarang adek gw yang smp belajar pelajaran sma. Nanti adek gw yang sma dah belajar anum ato DAA lagi. Dan kita dah gak guna lagi d kuliahan. Cape2 spmb.

Gak gitu sih sebenernya. Ya sudahlah..biar dicobain aja dulu. Lagian gw posting mengenai beginian gara2 adek gw yang menyusahkan itu minta tolong gw buat nemenin dia ke warnet buat nyariin artikel tentang kesenian buat tugasnya yang dibuat berdasarkan KBK itu. Mana laper lagi blom makan. KP gak keurus-urus lagi buat bikin laporan...

Tapi btw, hari senin itu adalah hari pembuka pekan yang menyenangkan yah... kinclong gitu pas kuliah e-commerce :D jarang2 bo'. Fasilkom gitu..kering kerontang buat cewe dan cowo. Seperti kata mas Muki, "Gw liat di sini gak ada yang gayanya kayak Ariel peterpan gitu yah...gak kayak di FISIP yang buanyak banget.." Kurang lebih begitu....:D

Tapi dosen2 kita masih pada muda2, bahkan untuk ukan pak ibam dan pak stef gw bilang muda, bahkan pak Chan. Karena jiwa dan pemikiran mereka adalah pikiran yang lebih dinamis maksudnya lebih 'gaul' ama kita2. Gak kayak dosen di fakultas ato kampus lain yang buat ketemuan untuk ngurusin skripsi aja susah banget. Kayak Abang gw yang baru ketemu ama pembimbing skripsinya setelah minta approval buat sidang.. -.-!

1 komentar:

Anonymous said...

hidup fasilkom!!!!!

 
Copyright © adhidaz' blog