Iseng

teringat percakapan aneh waktu menunggu dosen alin masuk saat SP (berhubung udah lama, jadi percakapan tidak menggambarkan kata-kata yang benar-benar diucapkan pada saat kejadian berlangsung. Penulis menceritakan kembali dengan gayanya sendiri dan tidak mengurangi esensi dari kejadian)

gw: "eh..loe pernah nyium ato tau bau darah gak??"
(tiba-tiba terbersit percakapan sadis yang ingin gw obrolkan)
my: "pernah..baunya gak enak banget."
gw: "kayak apaan sih? adek gw katanya nyium (maksudnya mencium aroma dari hidungnya) bau darah waktu ke rumah tante gw yang di sana ada bekas darahnya"
my: "iya..bau darah manusia tuh kayak bau darah nyamuk.."
gw: "iya??"
(terkejut dan bener-bener gak nyangka klo nyamuk memiliki bau darah yang sama dengan manusia)
my: "iya..(angguk-angguk) coba aja loe tepok nyamuk terus loe cium baunya..sama khan ama manusia"
gw: (merasa terkejut dengan betapa polosnya anak ini)"my.. yang loe cium khan darah kita.."
my: "??" (merasa tidak ada yang salah dengan pemikirannya)
gw: "nyamuk itu khan, seinget gw..,ngisep darah kita.. jadi darah yang mejret dari si nyamuk ya darah kita juga.."
my: "oooo..begitu ya..???"
gw: "iya my..klo nyamuknya belom gendut, masih kurus loe tepok ga ngeluarin darah, tapi klo nyamuknya dah gendut dan susah terbangnya loe tepok ya darah kita yang belepotan ke mana-mana"
my: "oo...ahhh...lucunya..nyamuknya susah terbang gitu.."
gw: "he..eh.."

anehnya percakapan ini...

2 komentar:

indigo wine said...

adhita plis dee -___-;

Ramot said...

*laughing out loud*
BWAKAKAKAKAKAKAKAKAA..... komentar maya terakhir itu loh... =))

 
Copyright © adhidaz' blog