hi bloggy...

hi bloggy...

udah lama banget gw nggak nge-blog.. abis gw masih males ngurusin tampilannya yang sampe saat ini masih ngelink ke dempo (yang lambat banget klo nge-load image-nya). Karena blom bener tampilannya, gw males ng-post ke sini..

Liburan ini tampaknya bakal jadi liburan tersibuk gw.. nah lho.. ikut SP sih ama mo KP.. temanku sesama Fasilkom 2002, daku kangen akan masa2 kejayaan kita, ketika kita masih muda, berenerjik, dan penuh gaya :p dekade, CGT, wisuda heaven dan laut, dan PMB, blom lagi yang lain2 kayak semtek ato aksioma..

teman2 kemasku, kita telah melewati masa2 ngurusin adfee bareng ampe maghrib tiba..melayani para pelanggan printer kita ketika kita juga sedang sibuk2nya.. makan rame2 di obonk dan doraemon..

teman2 keputrian juga.. ada susi yang selalu minta maaf ke gw padahal gw yang suka lupa ama tanggung jawab gw.. (maaf ya sus..)

udah ah..

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog