Semester Baru.. Blog Baru..

Semester Baru.. Blog Baru..

hehe..bikin web coba-coba (setelah membeli majalah made easy-katro yak gw blom bisa beginian-), maka lahirlah sebuah halaman web dengan memakai fireworks mx (jangan ketawa klo yang udah jago..><). Karena saking pengen punya blog kayak the lambirz yang bikin sendiri, maka dengan sotoynya gw mengobrak-abrik tuh HTML trus disisip-sisip ama tag buat bloh dari templete orang (hidup template gratisan!!). taarrrraaa...

semoga saja bisa terus belajar dan belajar lagi untuk menjadi seorang manusia yang berguna bagi nusa, bangsa, agama, keluarga, dan fasilkom tercinta.... tapi melihat IPK... T_T Tak lupa gw harus meningkatkan minat gw untuk mau mempelajari coding-mengcoding lebih serius lagi, padahal udah tua di kampus, tapi masih aja ga bisa ngoding. Jadi inget...hari gini ga bisa PHP..(dug..dag..bug..arrrgh..bagaikan tertusuk tombak, pedang, belati, katana, samurai, kujang, dan keris dari segala penjuru)

Liburan padahal sudah merencenakan yang keren2 biar bisa belajar abis2an..gara2 web2 dengan design gila dan sinting yang gw temui, maka gw terobsesi untuk ikut dalam kegilaan yang ada.

Semester 6 berencana mengambil:
~ DAA (moga2 pak steph)
~ Anaperancis
~ SIA
~ PPM
~ Sisdis
~ CIS
nambah lagi gak yah..? binun nih...

0 komentar:

 
Copyright © adhidaz' blog