Road to Korea: Chapter 2



Oke. Cara paling enak untuk mulai karangan "Bagian Seoul manakah yang ingin Anda kunjungi" adalah dengan melihat-lihat detil k-drama :D

Myeong-dong market itu pernah disebut dan dijadikan setting sebuah adegan di serial You're Beautiful.


Serial berikutnya adalah....
Goong a.k.a. Princess Hours!!


Hehehe, ini lebih ke arah gw pengeeeeen banget ngeliat istana2-nya. Selain itu, gw mau mencari tahu apakah Sang Pangeran ini ada di sana..


*bodohnya*

intinya, ini dia tempat tujuan kedua yang ingin gw kunjungi: Gyeongbok Palace!

Geunjeongmun (Gate) and Yeongjegyo (Bridge)

Hwangwonjeong Pavilion in an artificial lake called Hyangwonji

The main hall of Gyeongbokgung palace

Dikutip dari ensiklopedia kesayangan kita bersama (Wikipedia.org):

Gyeongbokgung, also known as Gyeongbokgung Palace or Gyeongbok Palace, is a royal palace located in northern Seoul, South Korea. First constructed in 1394 and reconstructed in 1867, it was the main and largest palace of the Five Grand Palaces built by the Joseon Dynasty. The name of the palace, Gyeongbokgung, translates in English as "Palace of Shining Happiness."

Bagaimana kita ke sana? mas2 admin dari lifeinkorea.com bilang:

Hours:
Mar. ~ Oct. - 09:00 ~ 18:00 (May ~ Aug. Saturdays/Sundays/Holidays: closing time extended 1 hour)
Nov. ~ Feb. - 09:00 ~ 17:00

Admission:
Adults (19 to 64 years old): 3,000 won (groups: 2,400 won)
Children (7 to 18 years old): 1,500 won (groups: 1,200 won)
* Children 6 and under, seniors 65 and over: Free

Directions:
Subway line 3, Gyeongbokgung Station, exit 5; Subway line 5, Gwanghwamun Station, exit 2

Bagaimanaa?? tertarik dooong? bisa narsis2 di sana pula ;p

to be continued...

4 komentar:

Adji Cynthia said...

groups-nya itu berapa orang? kalo ber-8 udah termasuk groups belom dhit? :P

cardepus said...

Kapan kalian perginya?? Jadi pengen ikutan. Ada konferensi disana ga yah? :P

indigo wine said...

aaaaw... ayo ikutan Car.. 8-12 May.. pas ulang taunnya Adji, kita ceburin ke Han River, wkwkwkwkwk....

arsyati said...

wah castle di korea pengen banget aku kesana, minimal buat foto2 dan menikmati bersama suami hehe

 
Copyright © adhidaz' blog