jayusan

Baca bulletinnya anak Psiko yang bernama Psyche yang Jokes Edition (majalah dapat diperoleh di toko2 terdekat, ngga deng di senat..:p for free loh) isinya lumayan kocak2 dan menarik.. kayak gini:

A: Gw lagi nge-fans ama Avriel.. penyanyi Amrik yang lagi naik daon itu loh..
B: ooo..loe tau gak waktu kecil dia profesinya apa..?
A: Bukannya dia penyanyi dari kecil??
B: Dia dulunya pelayan restoran tauk..
A: Oh yaa..?? sumpe loe?? koq gw ga tau??
B: Iya... dulu khan dia klo lagi kerja sering disuruh2.. ,'Avriel...lapin..!!'
A: ooo..
B: klo gw suka ama glenn
A: loe tauk gak..dia khan dulu supir taksi..
B: masa sih??
A: iya..khan ada di lagunya..'Tak..si...ku...sampai di sini...kisah kita'
B: ooooo iyaya..
A: loe tauk gak Raam Punjabi dari mana??
B: yang produser itu kan?? bukannya dari India??
A: Indonesia kalee..
B: masa sih??
A: iya..namanya khan ada di pepatah..."Tak ada rotan, Raam Pun jabi.."

-.-

jadi inget jayusan temen gw..
>> Reza punya lagu tentang sepatu loh..apa coba??
Spatu yang tak bisa lepas...percayalah...hanya kau yang mampu mencuri hatiku..

>> Tauk gak.. anak2 Padi khan ilmuwan pinter gitu nemuin sesuatu... ada di lagunya loh..
Kimia kutemukan... telah aku dapatkan..jauh sudah tersimpan.. sesuatu yang indah dari dirimu...

huehue.. mungkin basi kali yak :D tapi jadi pengen bikin buletin gitu deh biar anak2 fasilkom kerenan gitu di depan anak2 fakultas lain :) (pikirin tuh buku angkatan adhita..--> hati kecil gw berkata) Ada lagi jayusan..

Andre: gw bisa ngeramal pasangan loe di masa depan..
Ali: Sumpeh loe..masa sih..
Andre: Beneran.. gw berani sumpah
Ali: beneran nih..
Andre: bener.. coba loe tulis nama cewe yang loe gebet, ato pernah loe sukain, ato cewe loe yang sekarang deh di kertas.. gulung trus masukin ke kantong gw..
Ali: (melakukan apa yang diperintahkan)
Andre: sekarang gw tebak..
Ali: siapa hayo..
Andre: Pasangan loe di masa depan panggilannya terdiri dari 5 huruf..
Ali: Salah...
Andre: benerlah pasti...
Ali: ngaco..
Andre: iya.. pasangan loe di masa depan pasti panggilannya Bu Ali!!!

ssssiiiiiinnnngggggggggggg.....

5 komentar:

Anonymous said...

PERTAMA!!!!

untuk keren di depan anak fakultas lain, gag harus dengan buletin kan? bisa dengan debian confrence misalnya :D

Anonymous said...

yah, yang itu agak2 garing Da..
gw suka yang "make sure he's dead", sama ceritanya Sherlock Holmes.. gw sama satria ketawa sendiri pas DAA..

pomponette! said...

mo baca dunk!

adhidaz said...

ccp: ambil aja di senat.. khan dah gw bilang cep.. :)

wira: iya yang sherlock holmes lucu :D

tino: iye tin..iye.. tapi khan bisa aja kita bikin buletin yang isinya gambar2 desain dan sisi lain anak fasilkom yang gak melulu berkutat tentang IT. Bisa juga loe sisipin unsur IT dalam keseharian, kayak di Psyche ini juga gitu koq..

indigo wine said...

tino: yee... debian -_-;;

Iya tuh yang sherlock holmes... gila, apa gue dah jadi psycho yak??

 
Copyright © adhidaz' blog