GatSu

Kenapa klo gw ama 2 dian + 1 ccp klo mo ke tempat kape harus ngumpul di kampus?? padahal sejauh ini kita gak melakukan apa pun yang berhubungan dengan kape di kampus klo ketemuan selain nebeng mobil sedan peraknya ccp buat ke jamsostek..

Kenapa pula tempat kape gw lebih enak dicapai dari kampus yang cuman satu kali naik bus steady safe 48, yang selalu ditunggu2 missKania bwt pulang, dari pada dari rumah gw di mana gw harus ke kampung melayu dulu, lanjut ke kuningan, nyambung naik 66 nyampe di depan jamsostek..

Udah gitu nih tempat kape make jadwal 3 in 1 pula, sehingga klo kita pulang sebelum jam 7, gw ama dian jilbab mesti jadi joki buat ccp dulu ampe blok m, baru deh kita naik steady safe 921 ke kampung melayu, yang rutenya ngelewatin sudirman, pancoran, dan cawang -.-! baru kita berdua berpisah di kp. melayu tercinta...

Intinya...gw menuntut armada apa pun di ibukota ini, baik metro mini, mikrolet, kopaja, steady safe, mini arta, deborah atau bahkan trans jakarta, untuk mengadakan angkutan dengan trayek perumnas klender-blok m via gatot subroto...!!!


~gak mungkin yak..hehe..
~santai..:D

1 komentar:

Anonymous said...

dodol!!

 
Copyright © adhidaz' blog